Minggu, 02 Maret 2014

Hai~


Hai, salam kenal ^,^
Sebenernya ini bukan pertama kalinya aku ngeblog sih. Aku sudah banyak punya blog , sangkin banyaknya sampe lupa passwordnya. Hanya beberapa yang masih ingat hehe. Soalnya aku orangnya bosenan ._.v
Tapi diantara semua blog yang aku punya ini sepertinya akan menjadi yang paling spesial karena blog ini bakal berisi kumpulan tugas-tugas untuk salah satu mata kuliah di kampusku hehe.

Karna post pertama di blog ini aku akan sedikit menceritakan tentang aku dan bagaimana aku.
Namaku Siti Fatimah, biasa di panggil 'fatimah' di kalangan teman-teman tapi kalau di kalangan keluarga aku di panggil 'siti' dan aku sangat tidak suka kalau teman-temanku ada yang memanggilku siti (gak tau kenapa ._.). Mungkin karena siti adalah karakter yang terlalu penurut jadi aku gak mau dipanggil itu dan menjadi orang yang penurut dikalangan teman-teman karena itu berbahaya menurutku (mungkin) ._. Terdengar sedikit aneh ya, tapi ya begitulah. Akan berbeda reaksiku kalau di panggil fatimah dan siti, seperti berkepribadian ganda tapi menurutku tidak ini hanya faktor lingkungan yang biasa memperlakukanku gimana hehe.

Oya dulu aku sempat berfikir kalau aku penderita paranoid schizophrenia karena aku sering mendengar suara-suara aneh di kepalaku, rasanya berisik sekali dan kata-kata yang kudengar sangat menyakitkan hatiku. Rasanya ingin mati saja. Tapi ya itu jarang terjadi sekarang hehe, mungkin karena faktor lingkungan juga jadi udah jarang terjadi. 

Mata kuliah yang menjadi alasanku membuat blog ini untuk ngumpuli tugas adalah mata kuliah pengantar psikologi, aku sangat tertarik dengan mata kuliah ini. Aku ingin mengetahui lebih banyak tentang prilaku manusia  dan banyak lagi mengenai psikis dan psikologi tetunya. hehe.

Sekian dulu postingan pertama saya sampai jumpa lagi di postingan 'tugas' tentunya (^,<)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar